Home » , » Penataan Rumah untuk Kehidupan Asmara

Penataan Rumah untuk Kehidupan Asmara


Menata rumah sesuai ilmu Feng Shui kerap dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan dan kesejahteraan dalam hidup. Tapi tak hanya itu saja. Pemilihan simbol atau ornamen yang tepat juga dapat meningkatkan kualitas kehidupan asmara maupun pernikahan. Ini beberapa tips penataan rumah sesuai Feng Shui, untuk rumah tangga dan percintaan yang lebih baik

1. Hiasan Kristal Warna Pink


Tentukan ruangan mana yang paling mendefinisikan hubungan pernikahan Anda di rumah dan tempatkan sesuatu yang terbuat dari kristal dengan nuansa pink atau rose. Misalnya di ruang keluarga di mana Anda dan pasangan bisa saling bermesraan setelah pulang kerja, atau kamar tidur.

2. Mandarin Ducks


Pajangan keramik berbentuk bebek Mandarin terkenal sebagai simbol pasangan kekasih dan kesetiaan. Tempatkan sepasang hiasan Mandarin Ducks di ruangan manapun yang Anda mau untuk menciptakan atmosfer positif yang semakin menumbuhkan rasa cinta.

3. Hiasan Angsa


Hiasan sepasang patung angsa di rumah dipercaya baik untuk mendapatkan kehidupan pernikahan yang bahagia. Anda bisa menempatkannya di ruang tamu atau ruang keluarga.

4. Peony


Bunga Peony menyimbolkan cinta dan romantisme, dan sangat bernilai tinggi di China. Menaruh Peony atau lukisan bergambar bunga tersebut di ruang tamu dipercaya akan mendatangkan jodoh bagi perempuan muda.

5. Kupu-kupu


Kupu-kupu adalah simbol cinta anak muda, jadi kurang sesuai untuk wanita. Tempatkan hiasan atau lukisan kupu-kupu di ruangan mana saja yang Anda mau untuk memiliki kehidupan sosial yang aktif (social butterfly).

6. Lampion Merah


Gunakan lampion merah dari kertas untuk dekorasi kamar Anda. Dua lampion kertas yang ditempatkan di samping tempat tidur untuk kehidupan pernikahan yang awet dan bahagia.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment