Home » , , » Alasan Kenapa Cewek Tomboy Layak Dipacari

Alasan Kenapa Cewek Tomboy Layak Dipacari


Scoutduatiga.comKebanyakan pria umumnya menyukai wanita yang berpenampilan dan berkepribadian feminin. Sementara gadis-gadis yang memiliki kepribadian tomboy biasanya hanya mereka jadikan teman main atau sahabat yang seru. Padahal perempuan-perempuan seperti ini juga punya banyak kelebihan untuk dijadikan kekasih.

Apa saja kelebihan perempuan tomboy sebagai wanita? Berikut ini 6 alasan kenapa Anda perlu mempertimbangkan untuk menjadikan perempuan tomboy sebagai pacar.

1. Tidak rewel dengan penampilan
Perempuan tomboy umumnya tidak rewel dengan penampilan. Anda tidak perlu menunggu dia berdandan selama berjam-jam jika hendak mengajaknya pergi keluar. Anda juga tidak akan mendengar keluhan tanpa henti mengenai makeup yang luntur atau rambut yang berantakan.

2. Cantik alami
Karena tidak rewel dengan penampilan, mereka juga tidak terobsesi dengan kosmetik. Anda bisa melihat kecantikan alaminya yang tidak tertutupi lapisan bedak dan foundation.

3. Easygoing
Sisi terbaik dari gadis tomboy adalah pembawaannya yang easygoing. Dia menyenangkan untuk diajak bicara, tidak suka mengeluh, dan cuek. Perempuan seperti ini tidak suka mempermasalahkan hal-hal sepele. Jadi Anda akan merasa nyaman berada di dekatnya.

4. Bisa menjadi 'teman' Anda
Karen dia bisa memahami pola pikir dan gaya hidup Anda dengan baik, dia bisa menjadi pacar sekaligus sahabat untuk Anda. Anda jadi tidak sungkan untuk menceritakan hal-hal yang mungkin termasuk sensitif bagi kebanyakan wanita. Selain itu dia akan mudah berbaur dengan teman-teman Anda.

5. Berjiwa petualang
Perempuan-perempuan tomboy umumnya juga berjiwa petualang. Mereka suka melakukan aktivitas-aktivitas seru. Mereka bisa jadi partner yang menyenangkan untuk melakukan untuk travelling atau mencoba hal-hal yang bersifat ekstrem. Mereka tidak suka bersikap rewel atau merepotkan orang lain. Jadi saat bepergian dengannya Anda tidak akan merasa terbebani.

6. Suka berterus terang
Perempuan-perempuan yang berjiwa tomboy biasanya menjunjung tinggi keterbukaan. Mereka suka berbicara terus terang. Jika ada masalah yang mengganjal di hati, dia akan langsung mengutarakannya. Bila dia keberatan dengan sikap Anda, dia akan langsung menyampaikannya kepada Anda. Jadi Anda tak perlu menghadapi skenario pertengkaran klise antar kekasih, yaitu didiamkan berhari-hari tanpa tahu duduk perkaranya.

Karena si tomboy menghargai sikap terus-terang, dia juga tidak akan keberatan kalau Anda menunjukkan sikap yang sama. Anda tak perlu ragu menyampaikan keberatan atas beberapa sikapnya. Dia akan mendengarkan dan menanggapinya dengan sportif.

Itulah 6 kelebihan perempuan tomboy yang membuatnya layak dijadikan pacar.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment